Testimoni Herbathus NASA, ASI Lancar Makin Melimpah

Kasimura.My.Id - Setiap ibu yang sedang menyusui pastinya pengen dong ASI nya melimpah ruah. Hati pasti seneng, dan baby nya pun juga pasti terpenuhi kebutuhannya. Tapi ya itu, kadang ada aja para ibu yang memiliki kendala dengan ASI nya yang tidak mau keluar, atau keluarnya hanya sedikit. Yang begini ini pastinya membuat ibu-ibu jadi tambah stres. Iya kan?

Tapi Bunda ga perlu stres kok, tenang aja, setiap masalah pasti ada solusinya, termasuk masalah air susu ibu (ASI) yang kurang melimpah ini. Langsung to the poin aja ya Bund... Salah satu solusi untuk melancarkan ASI biar makin lancar jaya kayak jalan tol adalah dengan mengkonsumsi herbathus dari PT NASA.

Kok bisa ya? Nah... Untuk itulah tulisan ini dibuat bunda..

Jadi, di dalam herbathus itu terkandung ekstrak pegagan dan ekstrak kunyit putih. Nah, 2 herbal inilah yang menstimulus untuk melancarkan produksi air susu ibu alias ASI. Tapi aman kah dikonsumsi untuk ibu yang sedang menyusui? InsyAllah sangat aman bunda, jadi tidak perlu khawatir. Herbathus aman sekali dikonsumsi ibu yang sedang menyusui.

Resep ini juga tertulis lho bund di buku Resep Sehat dan Ayu dengan Ramuan Tradisional Jawa. Resepnya akan saya bagikan juga di sini, barangkali bunda ada yang mau membuatnya.

Bahan :

1 genggam daun katuk
1 genggam daun pegagan
2 jari rimpang temulawak
2 jari rimpang kunyit

Cara membuat :

Kupas kulit temulawak dan kunyit, lalu cuci bersih semua bahan. Tumbuk semua bahan sambil diberi air matang sedikit demi sedikit, kira-kira satu gelas. Aduk, saring. Saat hendak diminum, berikan madu atau gula aren dan sedikit air perasan jeruk nipis. Minum ramuan ini 1 kali sehari.

Nah.. itulah resepnya Bunda. Silakan dicoba di rumah ya, tapi kalo itu dirasa ribet dan kurang praktis, silakan konsumsi herbathus nasa aja bunda, cukup 2x1 sehari aja, insyAllah ASI nya akan jadi lancar jaya deh, kayak testimoni di bawah ini.

testimoni herbathus nasa asli lancar melimpah - kasimura
Testimoni Herbathus NASA, ASI Lancar Makin Melimpah
Nah, itu salah satu testimoni dari seorang ibu yang sudah mengkonsumsi produk NASA ya bund, Herbathus NASA. Jika Bunda tertarik juga untuk mencoba khasiat positif dari produk ini, bunda bisa langsung kontak admin di WhatsApp 085712146040. Chat aja tanya-tanya nda papa bund, ramah kok.

Ga hanya itu lho bund, mau belanja produk herbathus dengan GRATIS ONGKIR nda Bund? hehe.. Nah, kalo mau beli produk ini dengan Bebas Ongkir, Bunda bisa download aplikasi Tokopedia ya, lalu masuk sini aja bund, Belanja Herbathus NASA Bebas Ongkir. Fasilitas bebas ongkir, hanya bisa dipakai jika belanja melalui aplikasi ya bund. Jadi install dulu aplikasinya. Lumayan kan, dana ongkirnya bisa buat beli susu atau yang lainnya, hehe... 

Semoga semua bunda dan baby nya yang membaca tulisan ini diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah, Aamiin.

LihatTutupKomentar