Cara Pakai Quwless NASA Agar Hasil Maksimal

Kasimura.My.Id - Hai kaum pria, apakah kamu punya masalah karena terlau cepat keluar saat berhubungan intim dengan istri? Baru beraksi sebentar aja sudah keluar. Padahal semua istri pengen waktu yang lebih lama ketika sedang gituan dengan suami. Nah.. masak kamu gak pengen sih lihat istri kamu bahagia? Pengen kan ya.. 

Nah, salah satu cara agar kamu bisa bermain lebih lama dan lebih puas, maka kamu butuh tretment khusus. Ada banyak sih hal yang bisa dilakukan, misal dengan mengurangi rokok, rajin olahraga, latihan senam kegel, dll. Tapi, jika hal itu sudah kamu lakukan, tapi tetap saja tidak memberikan efek yang signifikan, mungkin kamu memang butuh bantuan produk fenomenal ini. Apa itu? Produk Quwless dari PT NASA. Produk ini bisa membuat anda yang awalnya 5 menit jadi 5 roende. Sudah banyak konsumen kami yang membuktikan khasiat dari herbal ini.

Nah, bagi kamu yang sudah pernah mendengar apa itu Quwless atau malah sudah pernah melihat testimoni Quwless NASA, maka sudah saatmnya kamu untuk mencoba kehebatan produk ini. Nah, ini aku kasih tips ya, biar saat kamu menggunakan produk ini untuk bertempur dengan istri, hasilnya bisa lebih maksimal.

Trus, gimana sih cara pakai Quwless NASA yang tepat dan bear agar hasilnya maksimal? Cukup simpel sebenarnya kok, tapi kalo tidak diperhatikan dengan seksama, efeknya bisa jadi tidak akan maksimal.

Jadi begini ya caranya..

  1. Oleskan Quwless di ujung jari
  2. Usapkan sedikit saja di batang penis, sekitar 4-5 garis di bawah jengger penis
  3. Setelah itu, diamkan sekitar 2 menit ya, jika kamu mersakan ada yang hangat, itu artinya quwless ini sudah mulai bereaksi.
  4. Lalu cuci bersih dengan air.
  5. Kamu sudah bisa bertempur dengan istri 1-2 setelah aplikasi ini. Atau 45 menit setelahnya juga sudah bisa gan. InsyAllah hasilnya mantap luar biasa.

Note : Saat ngoleskan Quwless, jangan sampai kebanyakan ya. Sedikit saja. Memang kalo kebanyakan gimana? Ada 2 efeknya..

  1. Akan terasa lebih panas di batang penis. Tapi setelah itu hilang kok. Jadi ga usah khawatir.
  2. Makin tahan lama dan akhirnya gak keluar-keluar. Waduh.. Gak mau juga kan? hehe.. Jadi oleskan sewajarnya aja ya. Sedikit aja. Ingat ya.. Sedikit saja. Siip..

Herbal sehebat ini hargana berapa ya? Murah gaes. Jauh lebih murah dibandingkan dengan kepuasan yang akan dirasakan istri anda, dan kebahagiaan pasangan Anda. Iya kan? Harganya cuma 100.000 aja gaes, bisa dipake puluhan kali karena pakainya dikit-dikit aja. Jadi sangat hemat tapi efeknya hebat. Kalo mau tertarik minat mau beli produk Quwless NASA ini, kamu bisa WA admin 0858-0037-3040. Privasi dijamin aman gan. Kamu juga bisa tanya sepuasnya, dan akan dilayani dengan ramah kok. Jadi gak perlu khawatir ya kalo mau belanja produk NASA di Stokis NASA Kasimura.

Posting Komentar untuk "Cara Pakai Quwless NASA Agar Hasil Maksimal"